Adv 970 x 90

Turbo C++ 4.5 Full (25MB)

OVERDIV - Pada tahun 1990 Turbo C ++ yang diluncurkan oleh Borland, sebuah lingkungan pengembangan terpadu (IDE) yang telah berkembang sebagai waktu telah berlalu untuk menawarkan setiap saat fitur terbaru dalam hal produktivitas untuk pengembang, berkembang primitif Turbo C untuk programing di bahasa .

Premis ini masih berlaku. Turbo C ++ serta IDE indah untuk pengembang yang menggunakan C ++ yang bahasa juga memungkinkan Anda untuk mengkompilasi file kode diprogram dalam bahasa itu. Jika Anda perlu mendownload compiler bahasa C Anda telah menemukan alat yang ideal: Turbo C ++.

Fitur :

  1. Mengembangkan aplikasi sederhana dalam C ++.
  2. Melaksanakan penyusunan kode untuk segera mendapatkan file yang dapat dieksekusi.
  3. Antarmuka grafis menarik dan fungsional untuk membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan aplikasi tersebut.


Sebuah lintasan yang selalu setia dengan kebutuhan pengembang.

Ketika pertama kali diluncurkan, program ini hanya bisa bekerja di bawah MS-DOS. Namun demikian, peluncuran versi baru diperbolehkan penggunaannya dengan Windows. Ketika Anda men-download Turbo C ++ 4.5 Anda akan mendapatkan versi terakhir yang muncul dari program ini, menjadi Windows Vista OS yang kompatibel terakhir. Logikanya, dengan berjalannya waktu, dan Turbo C ++ digantikan definitif tetapi alat yang lebih canggih lainnya seperti Borland C ++ dan baru-baru, C ++ Builder. Namun demikian, itu masih berlaku untuk pengembang nostalgia.

Unduh Turbo C ++ secara gratis, sebuah lingkungan pengembangan terintegrasi untuk C ++ yang menempati ruang yang sangat sedikit dan juga memungkinkan Anda untuk mengkompilasi kode.

Unduh Turbo C ++ secara gratis, sebuah lingkungan pengembangan terpadu ( IDE ) yang juga kompilator. Download C ++ ke komputer Anda gratis.

Screenshot

Turbo C++ 4.5 Full (25MB)

Download Link

[MediaFire] Borland-Turbo-C++-4.5-Full
Jika error download, klik mirror 1


Mirror 1 ->

Semoga Bermanfaat :) 

*NB :
1.  Hanya support pada sistem 32 bit
2.  Untuk memulai installasi Turbo C++, pilih file "INSTALL.exe". jangan pilih "Setup.exe"

8 Responses to "Turbo C++ 4.5 Full (25MB)"

= > Jika ada salah kata / link error / masalah lainnya, silahkan komentar untuk saya perbaiki
= > Silahkan komentar, gunakan bahasa yang baik & sopan

Yuk komentar pakai Emoticon BBM
Arahkan kursor ke emoticon untuk melihat kode !

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z =a =b =c =d =e =f =g =h =i =j =k =l =m =n =o =p =q =r