Adv 970 x 90

BBM iPhone v2.13.1.14 - New Style iOS Minimalis

OVERDIV - Yap hello gaes, jumpa lagi disini bersama saya. Saya siapa? Ada yang kenal dengan saya? Oh tidak ada yang kenal, oke baiklah. Langsung saja menuju pembahasan postingan dibawah ini tentang BBM Modifikasi, pasti tau dong.. Kelebihan utama BBM Mod adalah tema / tampilan yang unik, keren, banyak tema yang sudah dioprek oleh tukang oprek bbm, cari saja tema kesukaan kamu di mbah gugel banyak sekali.

Tapi saat ini kamu jangan cari tema di mbah gugel, sumpah jangan, banyak tema yang alay. Lebih baik kamu mampir sini saja, ada BBM Mod Theme iPhone Style iOS v2.13.1.14, sudah saya rancang rapi, elegan, dan tidak alay, saya jamin kalian pasti suka.

Owya sampai lupa, BBM Official saat ini sudah update versi 3 dan semakin kedepan juga pasti akan update terus karena pasti ada penambahan fitur-fitur baru.

Kenapa menggunakan versi 2? Karena di versi 2 fiturnya sudah cukup, ga berlebihan.

Kenapa tidak update BBM ke versi terbaru? Terlalu banyak fitur, otomatis akan makan banyak ram, smartphone jadi lemot. Lah BBM kan intinya cuma buat chatting, share dokumen, dll. jadi menurut saya update BBM tidak penting, oke... paham kan? ^_^

Gak usah saya jelaskan panjang lebar, percuma kalian gak bakal baca teks ini hahaha... Langsung saja download BBM Mod Theme iPhone Style iOS v2.13.1.14 link ada di akhir postingan.
Terimakasih semoga bermanfaat.

BBM Mod iPhone New Style iOS Minimalis


BBM Mod Theme iPhone Style iOS v2.13.1.14


BBM Mod Theme iPhone Style iOS v2.13.1.14

NEW EMOTICON BY EMOJIONE UNICODE 9


BBM Mod Theme iPhone Style iOS v2.13.1.14

NEW FLAG BY EMOJIONE UNICODE 9


DOWNLOAD HERE


0 Response to "BBM iPhone v2.13.1.14 - New Style iOS Minimalis"

Post a Comment

= > Jika ada salah kata / link error / masalah lainnya, silahkan komentar untuk saya perbaiki
= > Silahkan komentar, gunakan bahasa yang baik & sopan

Yuk komentar pakai Emoticon BBM
Arahkan kursor ke emoticon untuk melihat kode !

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z =a =b =c =d =e =f =g =h =i =j =k =l =m =n =o =p =q =r